- TOP
- FAQ
/
FAQ
Daftar Departemen
LIST OF CLINICAL DEPARTMENT
Buat Reservasi
RESERVE
-
Q&A mengenai rawat jalan
Q. Apakah saya perlu melakukan reservasi untuk kunjungan pertama saya?
A.
Tidak perlu. Meskipun Anda dapat mengunjungi klinik kami tanpa membuat reservasi, kami menyarankan Anda membuat reservasi terlebih dahulu untuk meminimalisir waktu tunggu dan memastikan kelancaran kunjungan. Silahkan melakukan reservasi di sini.
Q. Bagaimana cara melakukan reservasi?
Q. Apakah vaksin yang direkomendasikan di Indonesia tersedia?
A.
Ya, dapat melakukan vaksinasi di klinik kami. Tersedia berbagai macam vaksin seperti , Hepatitis A、Hepatitis B、Tetanus、Japanese encephalitis,dan Rabies. silakan klik di sini,untuk informasi lebih lanjut.
Q. Apakah tersedia parkir?
A.
Ya, ada tempat parkir yang terhubung langsung ke gedung. Untuk informasi mengenai cara mengakses klinik dari tempat parkir, silakan klik di sini.
Q. Apakah bisa menggunakan bahasa Jepang? Karena saya tidak terlalu fasih dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris.
A.
Ya, di klinik kami melayani sepenuhnya dengan bahsa Jepang mulai dari pemesanan hingga pembayaran dan tindakan lanjut rawat jalan.
Q. Saya ingin membatalkan reservasi saya? Apa yang sebaiknya saya lakukan?
A.
Bisa melalui Whatsapp ataupun via telepon
Q. Dapatkah saya meminta diresepkan obat yang telah diresepkan di Jepang?
A.
Seringkali merek obat yang sama persis dengan yang ada di Jepang tidak tersedia, tetapi kami akan meresepkan obat dengan khasiat yang sama dengan yang didistribusikan di wilayah tersebut.Namun, karena obat-obatan untuk indikasi yang sama mungkin tidak tersedia secara lokal, mohon tanyakan terlebih dahulu sebelum datang ke rumah sakit.
Q. Apakah tersedia konsultasi online?
A.
Saat ini kami belum menyediakan konsultasi online, namun kami akan melakukan pemberitahuan jika kami menyediakannya.
-
Q&A mengenai pemeriksaan kesehatan
Q. Apakah mungkin untuk melakukan pemeriksan ulang yang menggajal di rumah sakit lain di Jepang atau di tempat lain?
A.
Beberapa tes dapat dilakukan di rumah sakit, tetapi ada juga beberapa tes yang tidak dapat dilakukan di rumah sakit, jadi silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tes yang dapat dilakukan di rumah sakit, silakan klik di sini.
Q. Berapa lama saya harus puasa sebelum mengunjungi klinik?
A.
Kami meminta pasien untuk berpuasa 10-12 jam sebelum waktu pengunjungan. Meminum air juga diperbolehkan ketika berpuasa namun, untuk pemeriksaan tertentu seperti fluoroskopi akan ada instruksi lain. Detailnya dapat ditemukan di sini.
-
Q&A mengenai pembayaran
Q. Saya ingin mengetahui lebih banyak mengenai metode pembayaran.
A.
Detail mengenai pembayaran dapat dilihat pada link berikut ini.
Q. Apakah saya juga dapat menggunakan Asuransi Kesehatan Nasional Jepang dan Asuransi Sosial?
A.
Setelah Anda membayar biaya perawatan, kami dapat menyiapkan dokumen yang diperlukan agar Anda dapat mengklaim pengembalian dana setelah Anda kembali ke negara asli anda.
-
Q&A mengenai asuransi
Q. Apakah klinik ini menerima Asuransi kecelakaan di luar negeri?
A.
Ya, layanan tanpa uang tunai tersedia untuk banyak polis asuransi kecelakaan di luar negeri. Kami juga menawarkan sejumlah polis asuransi kesehatan lokal Indonesia, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Rincian polis asuransi yang tersedia dapat ditemukan di sini.
Kembali ke halaman utama
Akses
Access
Menara Astra, Lantai 3,
Jl. Jenderal Sudirman,
Kavling 5-6, Karet Tengsin,
Tanah Abang,
Kota Administrasi Jakarta Pusat,
Provinsi DKI Jakarta, 10220