Anda dapat menerima layanan medis dari rumah, kantor, atau lokasi pilihan Anda dengan menggunakan smartphone atau tablet.
Perlu diperhatikan: Telemedicine berbeda dengan pemeriksaan tatap muka pada umumnya, yang terkadang dapat berlangsung di ruang terbuka. Mengingat informasi pribadi mungkin akan dibahas selama konsultasi, kami menyarankan agar Anda mengikuti layanan ini dari ruang yang tenang dan sebisa mungkin tidak terdapat orang lain di sekitar.
- Top
- Telemedicine
/

Daftar Departemen
LIST OF CLINICAL DEPARTMENT
Buat Reservasi
RESERVE
Telemedicine
Apa itu Telemedicine?
Kasus yang disarankan untuk Telemedicine
Alur Pelayanan
Biaya Pengiriman
Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
Apa itu Telemedicine?

Kasus yang disarankan untuk Telemedicine
Dengan kata lain, kondisi yang tidak memerlukan pemeriksaan tambahan. Namun, jika Anda mengalami demam tinggi atau gejala sistemik seperti nyeri sendi, mungkin diperlukan pemeriksaan antigen, sehingga kami menyarankan untuk datang langsung ke klinik.

Apabila diperlukan pemeriksaan, kunjungan langsung ke klinik tetap diperlukan. Namun, jika kondisi Anda stabil dan hanya diperlukan penyesuaian obat berdasarkan hasil pemeriksaan sebelumnya, telemedicine dapat menjadi pilihan yang sesuai.

Untuk kondisi seperti gangguan kecemasan atau insomnia yang memerlukan konseling berkelanjutan atau penyesuaian obat, telemedisin dapat menjadi salah satu pilihan. Namun, sesuai penilaian dokter, konsultasi tatap muka mungkin tetap diperlukan—silakan berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu.

Alur Pelayanan
Saat melakukan reservasi melalui akun LINE resmi kami, mohon cantumkan bahwa Anda ingin menggunakan layanan telemedicine.
Appointment Anda akan dikonfirmasi dengan cara yang sama seperti reservasi biasa.
Kami menggunakan LINE Call untuk layanan telemedicine. Karena panggilan tidak dapat dilakukan langsung dari akun LINE resmi klinik, pada saat waktu appointment tiba kami akan mengirimkan “permintaan panggilan”. Silakan tekan tombol tersebut untuk memulai panggilan.
Setelah konsultasi, obat yang diresepkan akan dikirimkan pada hari yang sama ke alamat yang Anda tentukan.
Pembayaran dengan Asuransi:
Jika menggunakan asuransi, staf kami akan mengatur pengambilan salinan kartu asuransi Anda setelah konsultasi. Mohon tinggalkan dokumen tersebut di resepsionis apartemen bersama dengan formulir klaim yang sudah diisi.
Pembayaran Mandiri:
Pembayaran dapat dilakukan melalui QR code atau transfer bank. Bagi wisatawan atau pasien yang hanya dapat membayar dengan kartu kredit, silakan hubungi staf kami melalui LINE atau telepon.
Biaya Pengiriman
・Luar Jakarta: Sesuai biaya pengiriman
(contoh: Bekasi atau Cikarang: Rp130.000–150.000)
Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
Q.Saya tidak tinggal di Pulau Jawa. Apakah saya tetap bisa menggunakan layanan telemedicine?
Q.Saya tinggal di Surabaya. Apakah saya bisa menggunakan layanan telemedicine?
Q.Apakah tersedia pembayaran tanpa tunai (cashless)?
Q.Apakah semua kondisi dapat ditangani melalui telemedicine?
Q.Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
Q.Apakah saya bisa membuat janji pada hari yang sama?
Q.Bagaimana cara mengurus dokumen klaim asuransi luar negeri?

Akses
Access

Menara Astra, Lantai 3,
Jl. Jenderal Sudirman,
Kavling 5-6, Karet Tengsin,
Tanah Abang,
Kota Administrasi Jakarta Pusat,
Provinsi DKI Jakarta, 10220